Sungguh Tega, Sebelum Membuangnya Di Sungai Opak Bantul, Pelaku Berulang Kali Bujuk Korban Gugurkan Kandungan

Tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Petugas Gabungan Sat Reskrim Polres Bantul dan Polsek Kretek berhasil mengamankan dua pelaku percobaan pembunuhan terhadap wanita muda berinisial SK (20) warga Dusun Gatak Desa Jotangan Bayat Klaten Jawa Tengah, yang masih tercatat sebagai mahasiswi semester V UNS.

Dua pelaku masing-masing berinisial AS (20) warga Pandanrejo Banyuripan Bayat Klaten dan YR (20) warga Mejan Bayat Klaten, diamankan petugas di Ajibarang Banyumas Jawa Tengah saat hendak kabur ke Jakarta.

Wakapolres Bantul Kompol Mariska FS., S.I.K. didampingi Kasat Reskrim AKP Anggaito Hadi P., SH., S.I.K. dan Kasubbag Humas AKP Sulistyaningsih menyampaikan keterangan kepada awak media, bahwa korban SK dalam keadaan hamil 30 minggu itu pada Senin (29/1/2018) dini hari sekira pukul 02.00 ditemukan tersangkut di tiang Jembatan Kretek Bantul. Sebelumnya kedua pelaku berencana menghabisi nyawa korban dengan cara membuangnya dari Jembatan Kretek ke Sungai Opak.

“Motifnya diduga karena salah satu pelaku, yakni AS yang merupakan pacar korban tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan korban, menurut pengakuannya, ia belum siap untuk berumah tangga,” jelas Waka Polres Bantul Kompol Mariska FS SH SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Anggaito Hadi Prabowo SH SIK dan Kasubbag Humas AKP Sulistiyaningsih saat konferensi pers bersama wartawan di lobi Mapolres Bantul, Selasa (30/1/2018).

Diungkapkan, selama ini AS mengaku menjalani hari-hari sebagai mahasiswa yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai guru agama di sebuah sekolah dasar di Klaten. Diketahui, ia berkali-kali mencoba membujuk korban untuk menggugurkan kandungannya.

Penulis : TimProDIY
Editor : Alfian
Publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password