Metro Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Kota Metro

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, mengawali bulan Februai dengan bermasyarakat, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si melaksanakan kegiatan Silaturahmi, Kamis (01/02/18).
Bersama pejabat utama Polres Metro, Silaturahmi dilaksanakan di Kediaman KH. Ali Komarudin (Ketua PCNU Kota Metro) dan pengurus PCNU Kota Metro di Kel. Mulyojati Kec. Metro Barat Kota Metro.

Picture1

Dalam hal ini Kapolres Metro menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang pentingnya peran serta Toga dan Tomas dalam menjaga kerukunan serta membina hubungan yang harmonis antar umat beragama.

“Kegiatan silaturahmi ini dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar terjalin hubungan yang lebih baik. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk bertukar informasi serta mengetahui keinginan dan harapan masyarakat terhadap Kepolisian khususnya Polres Metro. Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, keinginan dan harapan masyarakat adalah sebagai wujud kewajiban bagi Kepolisian” ucap Kapolres Metro.

Penulis           : Hendra Z

Editor             : Alfian Nurmas

Published      : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password