Antisipasi Kerawanan yang Terjadi Dalam Tahanan, Piket Fungsi Polres Mamasa Lakukan Pengecekan

0000002

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolres Mamasa memerintahkan Kasat Tahti dan anggotanya untuk Selalu melakukan pemeriksaan dan pengecekan tahanan beserta kondisi ruang tahanan yang berada di Polres Mamasa. Rabu, 31 January 2018 sekitar pkl 07.00 wita.

Pemeriksaan dilakukan dengan memeriksa jumlah tahanan, barang-barang yang berada di dalam sel tahanan dan memeriksa ruangan sel tahanan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada tahanan maupun mencegah masuknya barang-barang yang tidak diperbolehkan dibawa oleh tahanan seperti Handphone, Sarung, dan lain-lain. Kapolres Mamasa memberikan arahan kepada personil yang berjaga di ruang tahanan Polres Mamasa  untuk selalu waspada dalam menjaga tahanan maupun mengawasi orang yang membesuk.

Hal  Ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kepada tahanan maupun yang menjaga tahanan. Dan kepada tahanan agar selalu menjaga kebersihan dan kerapian sel tahanan serta senantiasa menjaga. Kapolres Mamasa Juga mengucapkan terimah kasih kepada personil yang melaksanakan tugas yang baik namun beliau berpesan agar selalu waspada terhadap keamanan personil, mako dan tahanan.

Penulis : Indra439

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password