Merespon Cepat Keluhan Masyarakat, Kapolsek Mamasa Langsung Datangi TKP

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk Menciptakan situasi yang kondusif Kapolsek mamasa merespon cepat keluhan dari masyarakat dengan langsung mendatangi TKP bertempat di Cafe Ballo di Desa Rantetangnga, Kec Tawalian Kab. Mamasa, Kamis (01/02/2018).

Dengan Cepat Kapolsek Mamasa Iptu S. Patalangi langsung merespon keluhan masyarakat dengan mendatangi Kafe ballo dimana kafe tersebut sering digunakan untuk hura hura apalagi disana menjual minuman minuman keras yang bisa memabukkan dan ini sangat rawan terjadi perkelahian, untuk Itu kapolsek dengan Cepat mendatangi Kafe tersebut.

Selain itu, Kapolsek juga melakukan pendataan terhadap pekerja wanita di kafe2 tersebut. Adapun nama pengelola dari kafe tersebut adalah : 1.Dusun rante dambu ds rante tangnga kec tawalian : Lel. Albert dan Ibu yohana alamat katoan ds Rantetangnga, Dusun barra2 ds Rantetangnga. Lel Amos amba (pa2 Ekki) Pekerja 4 orang, Astriana asal Makassar umur 27 tahun, Ambar herawati alamat perumnas antang makassar umur 27, Ningsi Alamat jln s.limboto makassar Umur 28 tahun.

Dalam kesempatannya Iptu S. patalangi mengatakan  “Kami menghimbau kepada pemilik kafe agar tidak mengganggu aktifitas masyarakat tolong kesadarannya ini untuk kebaikan kita semua dan kami berharap juga tidak membuka usahanya hingga larut malam karena itu bisa memunculkan tindak kejahatan, Ucap Kapolsek

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password