Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Singkawang, Lantik 40 Anggota PKS Di Madrasah Aliyah Ushuluddin Singkawang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Singkawang, Sebanyak 40 siswa/siswi Madrasah Aliyah Ushuluddin Singkawang dilantik menjadi Patroli Keamanan Sekolah (PKS), Rabu (31/01/2018).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di halaman Gunung Roban Singkawang dan dihadiri oleh Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Ushuluddin Singkawang H. Kamal AR, S. Ag, Ketua Panitia Penyelenggara Pendidikan bapak Bukhari Muslim serta siswa/siswi Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Madrasah Aliyah Ushuluddin Singkawang.

Kegiatan pelantikan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dipimpin oleh Kanit Dikyasa Sat lantas Polres Singkawang IPDA Jamian. Pelantikan ini merupakan pelantikan angkatan ke 2 (dua).

Dalam amanatnya Kanit Dikyasa Sat lantas Polres Singkawang IPDA Jamian mengatakan Adik-adik sekalian harusnya berbangga menjadi anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS) karena adik-adik ini merupakan tangan kanannya serta mitra dari Kepolisian untuk menjaga keamanan dilingkungan sekolah.

“Adik – adik Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang sudah di lantik nantinya bertugas untuk mengatur lalu-lintas di lingkungan sekolah dan lingkungan sekitar sekolah, terutama pada saat menyeberangkan teman-teman sesama siswa/siswi yang akan menuju ke sekolah maupun yang akan meninggalkan sekolah” Ujar Kanit Dikyasa

Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Ushuluddin Singkawang juga mengucapkan terima kasih Kepada Sat Lantas Polres Singkawang yang telah banyak memberikan motivasi dalam Berlalu Lintas “Semoga pembinaan dan hubungan di bidang lalu-lintas ini terus dijalin secara terus-menerus” Ujar Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Ushuluddin Singkawang H. Kamal AR, S. Ag.

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password