Kapolda Sulsel Resmikan Mesjid Umar bin Khattab di Mako Brimob

 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Umar Septono S.H, M.H meresmikan mesjid Umar Bin Khattab yang terletak di markas Brimob jl. Ks. Tubun Makasar Rabu tgl (31/1/18).Sekitar pukul 08.00 wita.

Hadir dalam peresmian itu
Waka Polda sulsel , Brigjen Pol Mas Guntur Laupe, dan Pejabat Utama Polda Sulsel, ketua Bhayangkari Daerah Sulsel bersama pengurus dan pengurus cabang bhayangkari Polda sulsel.

Peresmian diawali dengan sambutan Dansat Brimobda sulsel di ikuti pencerama Habib Makmur Bin Umar Al Hamit di ikuti dan sambutan Kapolda Sulsel.

Pada kesempatan ini Kapolda Sulsel,Irjen pol. Drs. Umar Septono S.H, M.H dalam sambutannya mengatakan.” pembangunan mesjid adalah sala satu sarana tempat beribadah untuk dipergunakan Ibadah dan sholat setiap hari adalah bentuk syukur manusia kepada Tuhan.

“Membangun mesjid berat mulai dari mengumpulkan bahan dan mencari orang yang mau membantu dalam pembangunan,lebih berat lagi memelihara untuk mempertahankan bangunannya seperti sekarang.”Ucapnya

Lanjut.”Dan paling berat menggemukkan mesjid jangan sampai mesjid pada saat sholat hanya satu (1) sap atau dua (2) lebih baik sembayang dibawah tenda tetapi banyak orang daripada mesjid bagus tetapi yang sholat sedikit. ” tutup Mantan Kapolda NTB ini.

Usai memberikan sambutan Kapolda sulsel membagikan sambako kepada pengurus mesjid Umar Bin Khattab untuk diteruskan kepada anak panti asuhan dan orang cacat serta di ikuti oleh Ketua Bhayangkari Polda Sulsel memberi tali kasih kepada anggota Brimob.

Penandatangan prasasti mesjid UMAR BIN khattab dilanjutkan dengan pembukaan penutub nama mesjid serta pengguntingan pita pintu mesjid oleh ketua bhayangkari daerah sulsel. (m.beritakotaonline.com)

Penulis : Juan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password