Bhabinkamtibmas Polsek Seberuang Gencarkan Penyuluhan Bahaya Narkoba

 

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Generasi muda sangatlah besar peranannya dalam pembangunan disegala bidang, oleh karena itu dari pihak Kepolisian perlu memberikan perhatian kepada generasi muda, khususnya generasi muda yang masih usia pelajar agar terhindar dari bahaya narkoba.

Penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada generasi muda Desa Tajau Mada dilaksanakan digedung Tri Tapang Komplek Pastoran Sejiram, Selasa malam (30-01-2018).

Adapun sebagai narasumber yaitu Bhabinkantibmas Polsek Seberuang Brigpol Andi. W dan Brigpol Kusmulyadi.

Penyuluhan ini sebagai salah satu langkah antisipasi Polsek Seberuang kepada muda mudi untuk tidak penyalahgunaan narkoba dan obat – obatan berbahaya serta pemahaman bahaya dan dampak buruk yang ditimbulkan dari penyalahgunaan norkoba atau obat – obat berbahaya lainnya sejak dini, selain itu untuk menekan atau mengurangi kenakalan remaja yang sering terjadi dilingkungan remaja ujar Brigpol Andy. W.

Selain itu, Harapannya agar para generasi muda khususnya didesa binaan saya lebih mengerti dan kembali mengingat dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba, Kalian harus bisa menjaga pergaulanya dengan baik, disiplin, menolak narkoba serta tetap fokus pada masa depanya, ujar Brigpol Andy W.

Brigpol Kusmulyadi, juga berpesan kepada para Muda mudi untuk tidak mudah tergoda dan tergiur bujukan orang lain untuk menggunakan narkoba, dihimbau kepada para muda mudi untuk memperkuat iman dan keyakinan agar tidak terjerumus kedalam hal yang membuat kita hancur unruk kedepannya.

Penulis : Teguh
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password