Fardu Kifayag oleh Kapolsek Menukung

 

Tribratanews.polri.go.id. Polda kalbar polres Melawi rabu (31/1/18), pagi hari,

Kapolsek Menukung Ipda Bhekti beserta anggotanya, mendatangi rumah masyarakat yang berduka salah satu keluraganya meninggal dunia di kecamatan Menukung kab. Melawi beberapa hari lalu.

Selain tugas pokok kepolisian pelindung pelayan dan penegakan hukum, sebagai seorang menganut agama islam sudah barang tentu melaksanakan kewajibanya apabila sesorang (muslim) meninggal dunia mendatangi mengkafani menyolatkan dan mengantar jenazah ke kubur (fardu kifayah).

Bekti beserta anggotanya melaksanakan hal tersebut selain sebagai muslim, juga untuk bersilrohturomi dengan masyarakat guna menjalin hubungan memudahan berkomunikasi dan memudahkan menyelesaikan (fasilitator penyelesaian) masalah bila terjadi di wilayah hukumnya.tuturnya.

Kapolsek menukung akrab di panggil bang Bek oleh masyarakat serta kawan sekerjanya, momen memen diatas akan selalu di pupuk terus terhadap dirinya pribadi dan anggotanya, supaya Polri dan masyarakat bersatu bersinergi membangun bangsa ini, lebih jauh secara umum Kantibmas bangsa dan negara Indonesia terwujud aman dan damai. harapnya.

Penulis. : Herno
Editor. : Alfian N/Nanang. P
Publis. : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password