Bhabinkamtibmas Semitau Bantu Warga Kurang Mampu

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Wujud nyata kepedulian terhadap warga yang kurang mampu ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Semitau Brigadir Bonifasius Arke saat memberikan bantuan sembako kepada bapak Ikin dan ibu Indun, Selasa (30/1/2018). Yang beberapa waktu lalu rumahnya di perbaiki oleh polsek semitau bersama warga Desa Semitau Hilir.

Kedatangan Brigadir Bonifasius Arke ini untuk memberikan langsung bantuan berupa sembako sebagai wujud kepedulian sosisal kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama.

Bantuan yang diberikan oleh Brigadir Bonifasius Arke berupa peralatan dapur, peralatan untuk bersih-bersih sembako dan minyak tanah.

“Mudah-mudahan bantuan yang saya berikan ini dapat sedikit meringankan beban kebutuhan sehari-hari Sepasang suami istri ini, ujar Bonifasius Arke.

Brigadir Bonifasius Arke menambahkan, sebagai anggota Polri harus peka dengan situasi dan kondisi di masyarakat, ketika ada yang membutuhkan pertolongan sudah seharusnya kita menolong. Tugas Kepolisian selain menegakan hukum juga harus mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

“Saya menolong bukan karena saya ingin dipuji dan disanjung tetapi saya menolong karena memang sudah sepantasnya kita saling tolong menolong antar sesama, hari ini saya bisa menolong orang mungkin nanti, besok ataupun lusa saya yang akan di tolong”, tegasnya.

“Tanamlah bibit kebaikan karena hasilnya tentu juga akan kebaikan, jika menanam kebatilan sudah pasti hasilnya akan sama dengan yang kita tanam, ujar Bonifasius Arke.

Penulis : Mahadi Edma
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password