Supervisi Asistensi Mabes Polri di Polres Sanggau

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar- Polres Sanggau, Kunjungan mabes polri ke pores sanggau dalam rangka asistensi dan supervisi kesiapan polres sanggau dalam mengamankan jalannya pemilihan gubernur wakil gubernur, bupati dan wakil bupati sanggau selasa,31/1/18.

Suvervisi di polres sanggau di terima langsung oleh Kapolres Sanggau Akbp Rahmat Kurniawan S.H, S.I.K, M.M, di aula baradaksa polres sanggau yang dihadiri juga oleh Forkompinda, KPU, Panwaslu, kabag, kasat, kasi, dan perwira staf dan anggota polres sanggau.

Tim supervisi asistensi mabes polri yang di pimpin oleh Brigjen Drs Beni setiawan bersama ,Kombes Pol Drs.Haryadi, Akbp Surakyo didampingi pejabat polda kalbar Akbp Dony Charles Go, S.Ik, Akbp Tri Suwanto.

Kapolres sanggau Akbp Rahmat kurniawan S.H,S.I.K,M.M, memaparkan di depan tim mabes pori permasalahan yang berkaitan dengan pengamanan pilkada,kerawanan,kerawanan, serta data data pemilih di sanggau dan polres sanggau bersama instansi terkait yang mengawaki pilkada telah siap juga di dukung oleh masyarakat sanggau pilkada 2018 dapat berjalan tertib lancar aman dan kondusif.

Tim mabes polri di aula baradaksa polres sanggau memberikan arahan terkait pelaksanaan pengamanan pilkada Gubernur wakil gubernur kabar dan bupati dan wakil bupati sanggau, dan menurut Brigjen Drs Beni setiawan pilkada tahun ini di anggap spesial karena tahun 2018 dilaksanakan secara serentak masih-masih polda dan polres yang menyenggarakan pilkada dapat membuat trobosan kreatif dengan menciptakan situasi kondusif salah satu trobosan yg dilakukan kapolres sanggau salah satunya adalah SAMARA dan, semalam bersama Rakyat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di tengah masyarakan, serta program “ngopi mas” juga telah mendatangkan ahli Tehnologi guna melatih anggotanya dan telah terbentuk Cyber Troops di polres sanggau dan pembentukan satgas black campaign dan saat sekarang memasuki hari ketiga tahap pelatihannya.

Menurut Brigjen Drs. Beni Setiawan juga menekankan untuk progran smart alarm system itu sangat bagus dan itu merupakan terobosan yang baik, namun tentunya harus diawaki dengan anghota yang memiliki kemampuan IT yang cukup.

Di tekankan oleh Katim Supervisi mabes polri Dalam pelaksanaan pengamanan pilkada tetap berpedoman SOP Himbaunya.

Penulis : Sukadar / Muhammad. A
Editor : Alfian N/Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password