Masuki Usia 53 Tahun, Kapolda Kalsel Ingin Jadi Sosok yang Amanah

Tribratanews.polri.go.id- Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana, mendapatkan surprise dari personel Dit Shabara Polda Kalsel. Usai melakukan inspeksi latihan dalmas simulasi pengamanan Pilkada 2018, puluhan personel seperti tanpa dikomando langsung mengangkat Kapolda Kalsel yang hari ini Rabu (31/1/2018) merupakan hari kelahiran yang ke 53 tahun.

Dengan diiringi lagu Selamat Ulang Tahun dari Band Jamrud yang menggema di lapangan Mapolda Kalsel. Jenderal bintang satu ini, tampak sumringah dan suprise ditandu oleh  personel Dit Shabara Polda Kalsel.

foto nasi tumpeng 1

Para pejabat utama Polda Kalsel langsung memberikan ucapan selamat, pada jenderal yang murah senyum ini. Acara kemudian dirangkai pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada anggota Dit Shabara yakni, Bripda Wulan Indah Pratiwi dan Bripda Rispi Alkatiri.

Menurut Kapolda Kalsel diusianya yang mencapai 53 tahun, dirinya berusaha menjadi sosok yang amanah dalam mengemban tugas yang diberikan sebagai Kapolda Kalsel. “Bisa arif, bijaksana serta berbuat adil. Dan mewujudkan citra yang baik bagi Polri,” katanya.

Penulis    : Anang

Editor      : Alfian

Publish    : Hamsan

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password