Sat Res Narkoba Kembali Ungkap Kasus Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polres Ciamis, Tersangka berinisial RF(30) telah berhasil diamankan oleh Sat Res Narkoba Polres Ciamis terkait kasus penyalahgunaan Narkoba Jenis Shabu-shabu. Selasa (30/1/2018)

WhatsApp Image 2018-01-31 at 14.15.49

Kejadian penangkapan ini dilaskanakan pada pukul 22.30 wib berlokasi di Res Area SPBU Nagrak Kec. Ciamis Kab. Ciamis. RF ditangkap karena memiliki 2 bungkus plastik klip transparan nyang berisi serbuk kristal yang diduga Narkotika jenis Shabu-shabu yang dibungkus menggunakan tissue dan dililit menggunakan lakban warna coklat.

Menindaklanjuti hal tersebut, RF berikut barang bukti berupa 2 (satu) bungkus Plastik Klip Transparan yang berisi Serbuk Kristal diduga Narkotika jenis Shabu Shabu dengan berat 2 gram diamankan di Polres Ciamis untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Akibat perbuatannya RF dikenai pasal Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika karena memiliki, menguasai dan menyimpan Narkotika Jenis Shabu Shabu. Selama kegiatan berlangsung dapat terlaksana dengan lancar dan kondusif.

Penulis : Asri

Editor : Alfian

Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password