Polsek Topoyo Laksanakan Operasi Rutin Penertiban Kendaraan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polres “Metro” Mamuju, Untuk meningkatkan kesadaran sekaligus meminimalir angka pelanggaran dan kecelakaan diwilayah tugas, Polsek Topoyo gencar melaksanakan operasi penertiban.

Operasi penertiban kendaraan kembali digelar oleh Polsek Topoyo di Depan Mapolsek Topoyo, Rabu (31/1/18), dalam pelaksanaannya kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Priyanto, SE beserta selruh stafnya.

Kapolsek menjelaskan, Pada dasarnya tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk lebih menertibkan masyarakat, khususnya para pengendara kendaraan roda 2, roda 4 dan roda 6, dimana pada saat berkendara diharuskan mengenakan atribut lengkap serta menyertakan membawa kelangkapan surat-surat kendaraan.

Diharapkan melalui operasi rutin ini, masyarakat jauh lebih berhati-hati dan mematuhi tata tertib berlalu lintas pada saat berkendara, sehingga dapat mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres “Metro” Mamuju khususnya di Polsek Topoyo. Serta kedepan dengan pelaksanaan operasi rutin ini juga dapat menekan angka pencurian kendaraan bermotor, Tutur kapolsek.

Dari pantauan lapangan, para personil polsek Topoyo selain melakukan penertiban, pihaknya juga menghimbau para pengguna jalan agar lebih tertib saat berkendara dengan melengkapi segala keperluan berlalu lintas seperti SIM, STNK, mengenakan Helm dan tidak ugal-ugalan.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password