Polisi Serahkan Pelaku dan Barang Bukti Curanmor

Tribratanews.polri.go.id Polres Kepulauan Yapen – Kepolisian Resor Kepulauan Yapen menyerahkan tersangka beserta barang bukti kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) ke Kejaksaan Negeri Kepulauan Yapen, Rabu (31/01/2018).

AKBP Penri Erison, S.pd. MM menjelaskan, tersangka BK terjerat kasus curanmor dengan korban RO berdasarkan laporan polisi Polres Kepulauan Yapen tanggal 07 Desember 2017 lalu.

Kapolres menceritakan, pada hari Jumat (01/12/2017) sekitar pukul 06.00 Wit BK mengambil motor korban yang terparkir di depan halaman rumah korban yang mana motor tersebut sebelumnya digunakan oleh EM.

“Korban menyewakan motornya ke EM namun saat kejadian EM menggunakan motor tersebut dalam keadaan mabuk hingga terjatuh dari motor. Pada saat EM terjatuh, BK dan ED menolong serta mengantarnya kerumah korban,” terang Kapolres.

Setelah mengantarnya, lanjut Kapolres, ED meletakan kunci motor tersebut disaku celana EM dan pada saat Itu BK melihatnya. Setelah itu ED kembali ke rumah dan BK pun juga kembali.

“Namun Selang beberapa menit, BK kembali mengambil motor tersebut dan menyalakannya dengan menggunakan kunci motor yang tadi diletakan ED kemudian langsung membawa pergi motor tersebut,” kata Kapolres.

Untuk diketahui, BK ditangkap oleh anggota Opsnal Sat Reskrim Polres Kepulauan Yapen sedang bersembunyi di kampung Sarwandori dan pada saat didapati pelaku sudah membakar motor milik korban.

Penulis: Rei

Editor: Alfian Nur

Publisher: Rei

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password