Kapolsek Urban Tomohon Tengah Bina Seorang Pemuda yang Mabuk dan Mengancam Ibunya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Perbuatan tak terpuji dilakukan oleh seorang pemuda berinisial AL, warga Kelurahan Matani Dua, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Rabu (31/01/2018).

Pasalnya, AL yang dalam keadaan mabuk, mengancam ibu kandungnya sambil mengobrak-abrik peralatan yang berada di ruang tamu rumah mereka. Perbuatan ini membuat sang ibu dan anggota keluarga lainnya merasa takut dan terancam.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini, segera melaporkannya ke Polsek Urban Tomohon Tengah melalui telepon. Laporan direspons cepat oleh Kapolsek, Kompol Franky Manus dengan mendatangi TKP bersama Tim Srigala.

AL yang tadinya beringas, langsung ciut nyalinya saat petugas tiba di rumahnya. Kapolsek lalu memberikan arahan serta pembinaan di tempat. “Semoga kejadian ini tidak terulang lagi,” pinta Kapolsek.

Ibu korbanpun mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek, yang dengan tegas namun humanis telah berhasil menyadarkan pelaku atas perbuatannya. “Terima kasih Pak Kapolsek, hal ini sudah ditangani dengan baik sehingga tidak menjadi keributan yang lebih besar,” tutur sang ibu.

Penulis: Johny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password