Bersama Bhayangakri, Satuan Binmas Polres Mamuju Utara Berikan Bantuan Kepada Warga yang Kurang Mampu

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Randomayang dan Desa Wulai Brigpol Hamdani turut mendampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pasangkayu memberikan bantuan sosial kepada Fakir miskin Ramadhan (20) di Dusun Salunggaluku ll pada hari Selasa,(31/1/18).

Turut hadir Sekdis Sosial Kabupaten Pasangkayu, Camat Bambalamotu, BKTM desa Randomayang desa wulai dan Ibu Bhayangkari Ranting Bambalamotu.

Kondisi Lelaki Ramadhan memang sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah khususnya daerah, Lelaki Ramadhan yang kini hidup sendirian tanpa keluarga di rumah yang sudah tua rusak 70% dan hampir dikatakan tidak layak dihuni.

Bertahan melawan sakit yang tidak memungkinkan untuk bekerja karena tidak mampu berjalan,selama ini Lelaki Ramadhan hanya mengandalkan bantuan makanan dari tetangga di sekitar rumahnya.

Bantuan tersebut langsung di distribusikan kepada lelaki Ramadhan berupa pakaian, sembako dan lain-lain sementara dari pihak Puskesmas Randomayang akan menjemput Lelaki Ramadhan untuk di lakukan penanganan medis, BKTM bersama pemerintah kecamatan Randomayang akan terus mengunjungi dan memantau kondisi Lelaki Ramadhan.

Bhabinkamtibmas desa randomayang desa wulai menghimbau kepada masyarakatnya agar selalu memupuk kebersamaan dan solidaritas guna menjaga kerukunan yang baik Tanpa ada perpecahan antara suku,ras dan agama.

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password