Sat Lantas Polres Jayapura Serahkan Motor Hasil Curian kepada Pemiliknya

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Trisna Mulyana, ST., SIK menyerahkan 3 unit kendaraan bermotor yang merupakan hasil curanmor kepada pemiliknya di halaman Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura, Rabu (31/01/18) pagi.

3 kendaraan masing – masing Honda Beat warna hitam dengan pemilik Pardan Nul Karim, Honda Beat warna biru putih dengan pemilik Indah D.A Syamsu Alam dan Honda Beat orange biru putih dengan pemilik Frits R.A Fakdawer.

“Saya berterima kasih kepada petugas yang telah menemukan motor saya dan semoga tidak ada curanmor lagi,” terang Indah D.A Syamsul Alam selaku salah satu pemilik motor yang dikembalikan.

AKBP Victor D. Mackbon, SH., SIK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Jayapura mengatakan, motor- motor tersebut didapat pada saat menggelar razia beberapa hari lalu yang mana pengendara tidak dapat menunjukkan bukti kepemilikan. Setelah pengendara tidak kunjung datang, pihaknya mengecek identitas kendaraan dan ternyata pemilik aslinya membenarkan bahwa motornya beberapa saat lalu telah dicuri.

“Sehingga pada hari ini kami serahkan kembali dengan tidak dipungut biaya, hanya dengan menunjukan bukti – bukti surat kendaraan misalkan BPKB dan STNK,” terang AKP Trisna Mulyana.

Kasat Lantas juga menghimbau kepada pemilik kendaraan agar lebih berhati – hati lagi saat memarkirkan kendaraannya, bila perlu ditambah dengan kunci gembok.

Sat Lantas Polres Jayapura Serahkan Motor Hasil Curian kepada Pemiliknya-

Penulis: Andi/Guntur

Editor: Alfian Nur

Publisher: Rei

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password