Tingkatkan Sinergi, Polda Sulbar Bersama Pertamina Lakukan Penandatangan Mou

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka Mempererat hubungan antara Polda Sulbar dan Pertamina telah dilaksanakan Penandatanganan Memorandum Of  Understanding (MOU) bertempat di Hotel Clarion, Rabu(31/01/2018).

Adapun Pejabat yang menghadiri kegiatan ini dari Pihak Polda Sulbar yakni Irwasda, Karosarpras, Dir Polair, Dir lantas dan para Kapolres Jajaran sedangkan dari pihak Pertamina yakni Bapak Yudha sebagai manager marketing beserta Staff nya.

Kegiatan ini  diawali dengan sambutan dari manajer marketing Pertamina Bapak Yudha, dalam sambutannya ia mengatakan bahwa “dalam pendistribusian, penitipan dan penyusutan biaya ditanggung penerima (Sistem Franco) sedangkan tahun lalu masih menggunakan sistem Loco yaitu Semua biaya ditanggung penerima dalam hal ini polda”, Tuturnya.

Dalam kesempatannya Irwasda Polda Sulbar Kombes Pol Setyo Budi mengatakan bahwa dengan adanya sistem franco akan memberikan dampak yg positif terhadap mou ini, mempermudah administrasi dan dokumen dalam penyaluran bbm. Ucap Irwasda

“Terima kasih selama ini sudah berkoordinasi dengan baik dan lancar ke depan akan lebih baik lagi. saya berharap kedepannya kerja sama ini akan terus berjalan Lancar, Tuturnya

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password