Kunjungan Kerja Perdana Kapolres Lampung Tengah

Tribratanews.polri.go.id Polda Lampung – Kepolisian Resor Lampung Tengah Selasa (30/01/2018) jam 11.30 Wib sampai dengan selesai Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH. Bersama Pejabat Utama, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari dan ibu Bhayangkari Lampung Tengah Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Seputih Surabaya, Rumbia, Seputih Banyak, Seputih Raman, Pos Lantas Simpang Randu dan Polsubsektor Kota gajah Lampung Tengah.

Kapolres AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH bertemu dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat mengajak / menghimbau kepada masyarakat Pada saat menjelang Pilkada yang akan datang, agar menjaga situasi supaya aman dan Kondusif walaupun terjadi perbedaan saat pemilihan namun perbedaan itu merupakan demokrasi yang harus dijaga bersama dengan masyarakat.

Selain itu Kapolres AKBP Slamet Wahyudi S.Ik., MH mengajak Untuk unsur TNI ( koramil Lampung Tengah) melaksanakan Patroli bersama, untuk menjaga keamanan menjelang Pemilukada dan mengotrol Ronda malam, karena kegiatan Ronda malam bisa mencengah / dan mengurangi kejahatan. Serta untuk Anggota Polri Polres Lampung Tengah agar menjaga Disiplin, jujur dan Loyalitas serta Netralitas dalam Pilkada…(#).

Publish : Syaiful M / Sarwo Premono / Kadengan.

Editor : Alvian Nurnas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password