Bhabinkamtibmas Desa Sarude Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Masyarakat

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Sarude dan Desa Sarjo BRIGPOL SUHERMAN.K Mengahadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Masyarakat Pasangkayu khususnya Kecamatan Sarjo dibagikan langsung Oleh Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa MP. Dilaksanakan diTribun lapangan sepak bola Kecamatan Sarjo Kabupaten Pasangkayu Pada hari Selasa, (30/1/18).

Masyarakat kecamatan Sarjo mendapatkan Sertifikat sebanyak 416 Sertifikat dan masyarakat sarjo merasa senang mempunyai sertifikat yang sebagai bukti atas kepemilikan tanah yang sah dimata hukum.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pasangkayu, Kepala BPN Kab. Pasangkayu, Kepala BRI Cabang Pasangkayu, Kepala Staf Ahli Bupati Pasangkayu, Kepala Camat Sarjo, Para Kepala Desa se Kecamatan Sarjo, Ba. Pospol Sarjo dan Para tamu undangan yang menerimah serifikat tanah sebanyak kurang lebih 416 orang.

Penyerahan Sertifikat ini Agar di kemudian hari tidak terdapat lagi permasalahan- permasalahan mengenai persoalan tanah di kalangan masyarakat karena masyarakat sudah memegang bukti surat yang sah secara hukum.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password