Polsek Sangkub Buru Pelaku Penikaman yang Juga DPO Kasus Pencabulan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polsek Sangkub, Bolaang Mongondow Utara menerima laporan kasus penikaman terhadap Sudi Tulas, warga Desa Busisingo Utara, Kecamatan Sangkub, Rabu (31/01/2018), pagi.

Laporan Polisi bernomor: LP/11/I/2018/Sek-Skb ini, dilaporkan oleh kerabat korban, Harto Hasan, warga desa setempat, sesaat usai kejadian.

Kronologisnya, Rabu dini hari sekitar pukul 04.00 WITA, korban masih tertidur di dalam rumah makan miliknya, di Desa Busisingo Utara. Tiba-tiba pelaku yang biasa dipanggil dengan inisial A, masuk ke rumah makan dan langsung menikam paha kanan korban menggunakan pisau badik.

Korban terbangun namun dipegang erat oleh pelaku sambil mengatakan, “bangun ngana, kita mo tikam ulang,” (bangun kamu, mau saya tikam lagi). Korban lalu menepis tangan pelaku. Merasa ada perlawanan, pelaku lalu melarikan diri.

Korban dan pelaku diketahui sama-sama memiliki usaha rumah makan yang letaknya bersebelahan. Informasi diperoleh, pelaku juga merupakan DPO (Daftar Pencarian Orang) Polsek Sangkub atas kasus pencabulan.

Dugaan sementara, pelaku nekad menikam korban karena mengira korbanlah yang sering memberitahukan keberadaan pelaku kepada polisi.

Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Gani Siahaan melalui Kasubbag Humas, AKP Saiful Tammu membenarkan adanya kejadian tersebut. “Identitas pelaku sudah diketahui dan sedang diburu petugas,” tandasnya.

Penulis: Rully
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password