Karo SDM Polda Sulbar Sosialisasikan Penerimaan Polri 2018

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jelang penerimaan calon anggota Polri Tahun 2018, Kepala Biro SDM(Sumber Daya Manusia) Polda Sulbar Dra. Dien Irhastini diselah selah kegiatan FGD(Focus Group Discussion) sosialisasikan penerimaan anggota Polri T.A 2018. Rabu (31/01/18) pukul 08.40 wita.

Dalam Sosialisasinya Karo SDM menjelaskan bahwa Kepolisian Daerah Sulbar akan membuka peluang bagi Putra-putri daerah Sulawesi barat yang hendak Menjadi Bhayangkara Muda, baik itu Dari Tamtama, Bintara, SIPSS, Maupun Akpol, jadi diharapkan kepada orang tua yang ingin menjadikan Putra-putrinya untuk menjadi Bhyangkara muda  untuk di persiapkan sedini mungkin.

Ingat……Menjadi anggota Polri tidak dipungut Biaya bila ada oknum-oknum yang menawarkan bahwa dirinya bisa meluluskan, itu hanyalah bohong belaka. Bila Masyarakat melihat atau mengetahui ada Oknum seperti itu, segera Lapor ke Karo SDM atau Propam Polda Sulbar. ujar Karo SDM.

Tambahnya, menyikapi hal tersebut Pihaknya membuat Binlat (Binbingan dan Pelatihan) di Polres Jajaran dengan membina dan melatih bagi puta-putri daerah yang herndak menjadi Anggota Polri dengan tidak dipungut biaya. terang Karo SDM.

Penulis : SB440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password