Peduli Jalan Rusak, Bhabinkamtibmas Polsek Buko Polres Bangkep Kerja Bakti Bersama Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Bangkep – Bhabinkamtibmas desa Kambani dan Matamaling Polsek Buko Polres Bangkep BRIGPOL ABDIANTO bersama warga binaannya melaksanakan kerja bakti dengan sasaran perbaikan jalan umum yang rusak di desa Kambani kecamatan Buko Selatan kabupaten Bangkep, Selasa (30/1).

Aksi yang dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas BRIGPOL ABDIANTO bersama warga binaannya di desa Kambani dalam memperbaiki jalan yang rusak, merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Hal ini dikarenakan, kondisi jalan yang berlubang bahkan rusak parah tersebut sangat mengganggu aktivitas masyarakat yang melintasi jalan yang rusak seperti ini. Selain itu, juga dapat mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas, terlebih saat musim hujan datang.

BRIGPOL ABDIANTO menuturkan bahwa kegiatan seperti ini merupakan wujud kebersamaan Polri khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Buko dengan masyarakat dalam menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif, termasuk melakukan perbaikan atau pembenahan terhadap fasilitas umum yang mengalami kerusakan.

Selain itu BRIGPOL ABDIANTO juga mengharapkan adanya perhatian pemerintah terhadap beberapa fasilitas umum yang sangat perlu untuk dilakukan perbaikan, utamanya jalan umum yang merupakan akses utama dalam menghubungkan dengan desa lainnya, sehingga warga maupun pengguna kendaraan saat melintas, dapat merasa nyaman dan perjalananpun bisa lancar.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password