9 Jam Terpisah, Polres Majene akhir Pertemukan Ibu dan Anak

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Tersesat dan harus terpisah dengan ibunya selama 9 jam, Nursyamsia akhir bisa tersenyum kembali setelah dipertemukan kembali dengan orang tuanya melalui bantuan Polres Majene.

Peristiwa ini berawal saat Nursyamsia ditemukam oleh warga sedang menangis seorang diri kemudian Ia dibawa kepolres majene.

Menyikapi hal tersebut, Kepolisian Resort Majene langsung bergerak cepat dan Alhamdulillah berhasil mempertemukan ibu dan anak yang terpisah tersebut.

“Setelah terpisah dari orang tuanya Nursyamsia (4 tahun) akhirnya bisa berkumpul dengan keluarganya”, Tutur Bripol Aulia Usmin Unit PPA Polres Majene, selasa (30/1/18).

Lanjut dikatakan, Nursyamsia merupakan anak dari pasangan Ridwan (38 tahun) dan Hatmah (38 tahun) asal lingk. Galung Tengah, Kel. Galung, Kec. Banggae, Kab. Majene ditemukan tersesat dan menangis dipinggir jalan.

Untung ada seorang warga Hafida (47 tahun) warga kompleks Rujab Bupati Majene melihatnya dan dibawa langsung ke Polres Majene.

Setelah itu, anak tersebut dipertemukan dengan orang tuanya dan Piket Reskrim dan Unit PPA Polres Majene dipimpin oleh Ka SPKT Ipda Gusti Alamasri mendatangi rumah orang tuanya untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, orang tua anak tersebut mengucapkan banya terimakasih kepada polres majene, ” kalau bukan bantuan bapak entah bagaimana kami akan mencari anak kami”, tutur orang tua Nursyamsia.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password