JOGJA DARURAT KLITHIH : Yogik Dibacok Orang Tidak Dikenal

korban saat dimintai keterangan oleh petugas Polsek Depok Timur Sleman setelah dilakukan perawatan oleh pihak Rumah Sakit.

tribratanews.polri.go.id  JOGJA  –  Yogik Hermanto (31) buruh harian lepas warga Jetak I Rt:05/03 Sidokarto Godean Sleman terpaksa dilarikan kerumah sakit setelah menerima luka bacok oleh orang tak dikenal, Selasa (17/01/2017).

Korban menderita luka bacok dipinggang sebelah kanan dengan panjang lk 10 cm, kedalaman lk 3 cm dan lebar lk 2 cm.

Kapolsek Depok Timur Kompol Andrey Valentino menjelaskan “Korban sebelumnya sudah dibuntuti pelaku sejak pulang dari kerja di PT Mirota Indah Indonesia”.

Saksi Cahyono (30) satpam PT Mirota yang beralamat di Sambilegi Baru Maguwoharjo Depok Sleman menyampaikan, korban rencananya hendak pulang kerumah dari kantor sekitar pukul 14.10 wib menggunakan sepeda motor seorang diri dari arah tempat kerja ke selatan melewati jalan Menur.

Saat keluar korban tidak mengetahui kalau ada orang yang membuntutinya dari arah belakang. Saat dalam perjalanan tepat di Jl. Kembang Raya, dsn. Kembang Maguwoharjo Depok Sleman korban dibacok oleh seorang pengendara motor Yamaha Vixion warna Merah.

“Modusnya korban dipepet oleh pelaku dan langsung dibacok dengan pedang sebanyak satu kali mengenai pinggang sebelah kanan”, tambahnya.

Seusai melakukan aksinya pelaku kemudian melarikan diri kearah selatan. Korban selanjutnya kembali ke tempat kerja untuk meminta pertolongan. Oleh saksi korban kemudian dilarikan ke RSIY Jl. Solo km 12,5 Kalasan.

Mengetahui rekannya menderita luka saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Depok Timur. Saat dimintai keterangan korban tidak mengetahui siapa pelakunya. “Saya tidak tahu karena pelaku mukanya ditutup dengan masker”, ucapnya.

Karena mengalami luka serius korban kemudian dirujuk ke Rs. Sarjito Yogyakarta karena tulang punggungnya ada yang patah dan pendarahanya sudah menyebar ke dada dekat paru-paru sebelah kanan. Kasus saat ini sedang ditangani Polsek Depok Timur.

penulis : krzReslm

editor : Kang Iqbal

publis : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password