Sertijab dan Pengukuhan Pejabat Polres Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Rotasi Pimpinan dan Pengukuhan 2 Pejabat baru di ruang lingkup Polres Majene kembali diselenggarakan secara resmi dengan ritual upacara.

Upacara tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy, SIK, Selasa (30/1/18) di Aula Mapolres.

Dalam upacara serah terima jabatan ini, Kasat Lantas Polres Majene yang sebelumnya di duduki oleh AKP Doughlas H.A Tuhuleruw, SE, S.I.K, kini telah berganti kepada AKP Kemas Aidil Fitri, S.I.K.

Tak hanya sertijab, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pengukuhan Pejabat Baru Kasat Resnarkoba Polres Majene AKP Yohannis H., S.H dan Ps. Kasat Binmas Iptu H. Abdul Rasyid, S.Sos.

Turut hadir dalam.kegiatan tersebut, Waka Polres Majene, Kabag Ops, Kabag Ren, Para Perwira dan Bintara Polres Majene, serta Pengurus Bhayangkari Cab. Majene.

Kegiatan tersebut ditandai dengan penanggalan dan penyamatan tanda jabatan oleh Inspektur Upacara, serta Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima.

Dalam amanatnya, Kapolres Majene menyampaikan Bahwa Pergantian pejabat dalam organisasi Polri seperti yang dilaksanakan saat ini merupakan hal biasa yang menandakan adanya dinamika suatu organisasi.

Disamping itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Pejabat lama atas usaha dan kerjasamanya serta dedikasimya selama menjabat di Polres Majene.

Untuk pejabat baru, selamat datang dan semoga bisa segera menyesuaikan dan mempertahankan apa yang telah dirintis oleh Pejabat Lama.

“Bila Perlu ciptakan Inovasi atapun terobosan-terobosan baru agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal dan efektif”, Tutur Kapolres.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55959 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password