Kapolda Sulbar Sambangi Masyarakat Pelosok di Kalimbua Polman

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Desa pelosok yang terletak di Kab. Polman tepatnya di lingkungan Limbua, Kelurahan Batupanga, Kec. Luyo, Kab. Polman dikunjungi langsung oleh Kapolda Sulbar.

Hal ini, dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan hubungan silaturahim dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Saat tiba, di Lingk. Kalimbua, kelurahan Batupanga, Kec. Luyo, Kapolda dan rombongannya disambut hangat oleh masyarakat setempat, Rabu (31/1/18).

Dari pantauan Humas Polda, Kapolda Sulbar tampak bermusyawarah serta berbincang santai dengan masyarakat setempat di Masjid Nurul Ihsan di lingkungan tersebut.

Kapolda dalam kesempatannya, menyampaikan pesan kamtibmas kepada para warga setempat bahwa untuk menjaga kondutifitas kamtibmas harus ada rasa kebersamaan, gotong royong, saling peduli dan sebagainya.

Untuk mewujudkan dan menumbuhkan sikap-sikap tersebut, kuncinya satu makmurkan masjid-masjid Allah, In Syaa Allah bukan hanya ketertiban yang tercipta bahkan berkah dari langit akan diturunkan oleh Allah Subuhanahu Wataalah.

Selain itu, jika mahluk dekat dengan tuhannya maka segala urusan yang dihadapi bagemanapun beratnya, yakin dan yakin akan dimudahkan oleh Allah Pemilik Kabba, Ucap Kapolda.

Sementara itu, masyarakat sekitar merasa senang dengan kunjungan kapolda yang begitu perhatian dengan keadaan warganya meski dipedalam sekalipun, “in syaa allah kami siap mendukung pak untuk menjaga ketertiban dn tentunya akan memakmurkan masjid”, tuturnya.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password