Bhabinkamtibmas Aiptu Nasruddin Damaikan Siswa yang Terlibat Perkelahian

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Bonde Aiptu Nasruddin melakukan Mediasi terhadap Siswa Sekolah Madrasah Aliyah Pergis Campalagian yang terlibat masalah perkelahian bertempat di kantor kepala Tsanawiyah Pergis Bonde, Selasa(30/01/18) pukul 10.00 wita.

Diketahui kedua Siswa tersebut an.Haerul Bin Ibnu Hajar dengan siswa Ahmad Malian Bin Abd.Rauf dimana keduanya adalah siswa Madrasah Aliyah Pergis Campalagian.

Adapun Kronologis kejadiannya, Siswa Haerul telah salah faham dengan Siswa Ahmad Malian, yang di sangka telah melakukan pemukulan atau mengejek teman perempuannya sehingga menangis, namun denga kesalah fahaman tersebut sehingga Siswa Haerul menendang Siswa Ahmad Malian, Siswa Ahmad juga membalas denga melakukan juga pemukulan terhadap Siswa Haerul, demikian kejadian kesalah fahaman tersebut diatas, selanjutnya kedua siswa tersebut di panggil oleh pihak sekolah untuk di lakukan mediasi.

Dalam mediasi tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar menyelesaikan permasalahan tersebut secara damai, kalian adalah calon penerus bangsa yang harusnya memiliki inovasi dan inovatif dalam belajar agar kelak dapat membanggakan kedua orang tua tentunya dengan prestasi yang dicapai. ujar Aiptu Nasrudin.

Hadir pula dalam mediasi siswa tersebut, Kades Bonde S.Usman Abbas, Kepala sekolah MA Pergis Bonde, Sdr.Saharuddin, Spd, kepala Tsanawiyah pergis, Sdri.Syarifah Abbas, Babinsa Koptu Ismail, orang tua kedua belah pihak, dan pemuka masyarakat.

penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password