Jaga Solidaritas, Polres Mamuju Utara Gelar Lintas Medan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepolisian Resort Mamuju Utara dikoordinir Kapolres Matra, Waka Polres dan Kabag.Ops.Polres Matra. Melakukan Gelar Lintas Medan untuk

menpererat hubungan Solidaritas memperkokoh Kesatuan dan  penyambutan pejabat baru.

Kegiatan Lintas Medan digelar mulai Jam 06.30 hingga jam 10.20 Wita. Di mulai dari Gerbang Pasangkayu sampai Finish di pantai Bahari Tanjung Babia Pasangkayu.

Kapolres Mamuju Utara AKBP.Made Ary Pradana, mengatakan Lintas Medan, dilalukan luntuk melatih dasar-dasar Kepemimpinan, juga untuk mempererat Hubungan Soladaritas Sesama Letting.

“Jadi kita ingin melihat kekompakan dan bersinergitas terjalin sesama Letting angkatan,untuk rasa Kekeluargaan, Persaudaraan,dan saling menjaga, membantu sesama anggota dan angkatan” terang Made Ary Pradana.

Dijelaskannya, jika Kekompakan ada dimulai dari tingkat bawah, pasti para Perwira yang ada di Polres Matra merasa malu,kalau tidak mau bersatu dan Kompak dengan segala aspek, terangnya.

Menjalani tugas sebagai polisi kita harus iklas dan saling menjaga nama Institusi Polri, dan saling membantu sesama Letting angkatan,disaat mereka dalam  kesulitan apapun ,mari kita membantu, untuk membutukan uluran tangan kita, sebelum kita turun kemasyarakat mari kita perbaiki di dalam Institusi kita,sebab kita adalah pelindung,pengayon,dan pelayanan masyarakat, terang Kapolres. (Tomy / Effendy)

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password