Polsek Suhaid Terus Tingkatkan Razia Kendaraan Bermotor Dalam Rangka Cipta Kondisi

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Polsek Suhaid Polres Kapuas Hulu melaksanakan Razia di persimpangan jalan Suhaid Mantan dalam rangka cipta kondisi, Selasa (30-1-2018) pukul 08.30 wib.

Sebelum melaksanakan Razia, Kapolsek Suhaid Iptu Tibi Endroviko memberikan pengarahan kepada anggotanya, agar anggotanya memahami akan tugas dan sasaran razia yang akan dilakukan, sehingga dalam pelaksanaannya sesuai dengan arahan pimpinan dan program tetap (protap) yang telah ditentukan.

Kegiatan tersebut menyasar target antara lain orang yang dicuragai (Teroris) sajam, senpi handak, miras, narkoba, surat menyurat kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Dalam melaksanakan razia ditekankan kepada anggota agar selalu waspada dan berhati hati, utamakan keamanan dan keselamatan, namun tetap humanis, sopan dan santun dalam melakukan pemeriksaan terhadap orang maupun kendaraan, ujar Kapolsek Suhaid Iptu Tibi Endroviko

Hasil dari kegiatan tersebut tidak ditemukan pelanggaran serta tidak diketemukan barang yang mencurigakan sesuai dengan target.

“Razia ini akan terus ditingkatkan baik siang maupun malam untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Suhaid serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”, ucap Kapolsek Suhaid Iptu Tibi Endroviko

Penulis : Irwan
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password