Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri Pilkada 2018 ke Mempawah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Tim Asistensi dan Supervisi Mabes Polri menyambangi Polres Mempawah, Selasa (30/1/2018). Kedatangan tersebut dalam rangka Operasi Mantap Praja 2018, khususnya jelang Pilkada di Mempawah.

2ED39C77-C89B-4BE2-BDFE-32F086024EE3
Ketua Tim Asistensi Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Beni Setiawan menuturkan kehadirannya bersama tim adalah dalam rangka memastikan kesiapan anggota mengamankan Pilkada di Kabupaten Mempawah.

Selain itu juga, Brigjen Pol Drs. Beni Setiawan menegaskan anggotanya untuk netralitas dan profesionalitas menjelang Pilkada serentak.

4A681602-27FD-4720-95C2-DE7EF8DF7A66

Kepala Tim juga mengajak anggota Polres Mempawah untuk menjaga bersama-sama untuk pengamanan Pilkada 2018 khususnya di wilayah Kabupaten Mempawah.

“Semua bersama-sama bergandeng tangan agar lebih mudah kelancaran Pilkada,” jelasnya.

Sebelum arahan Kepala Tim, Kapolres Mempawah AKBP Didi Dwi.S memaparkan kegiatan selama ini yang dilakukan personel Polres Mempawah dalam mengantisipasi dan upaya dalam mengamankan jelang Pilkada di Mempawah.

“Kami telah menggalang tokoh-tokoh adat, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat serta telah melaksanakan lintas sektoral dengan mengundang partai-partai demi kelancaran pada saat Pilkada,” ujar Kapolres Mempawah.

penulis : FAdel saleh

editor : Alfian n/Nanang P

publish : Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password