Jelang Pilkades Dan Pilgub, Ini Himbauan Yang Disampaikan Kanit Binmas

Tribaratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Kanit Binmas memberikan himbauan kepada masyarakat jelang pilkades dan Pilgub Kalbar.

Senin (29/1/2018) jam 15.00 wib di Dsn sungai raya Desa Bongkong Kecamatan Silat Hilir menjelang pemilihan Kepala Desa bulan April dan Pilgub Kalbar tahun 2018, Kanit Binmas gencar melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat tentang pemilu damai diwilayah Kecamatan Silat Hilir.

Kapolsek Silat Hilir AKP Edhi Trisno Tarigan melalui Kanit Binmas Aipda D. H. Sipayung, S.Sos mengatakan kepada warga dalam rangka pilkades maupun Pilgub ini jangan sampai ada perbuatan menjurus sara, siapapun pemenang nantinya itulah pilihan kita dan bulan Januari kemaren bertempat di Polres Kapuas Hulu telah di laksanakan ikrar pemilu damai oleh seluruh elemen masyarakat, ucap D. H. Sipayung, S.Sos.

D. H. Sipayung, S.Sos juga menambahkan agar dalam berpolitik harus berakidah jangan saling menyinggung satu sama lainnya baik melalui ucapan maupun di medsos yang bisa menimbulkan perpecahan, tambahnya.

“Harapannya semoga warga masyarakat Desa Bongkong tetap menjaga situasi Kecamatan Silat Hilir tetap kondusif karena keamanan dan lancarnya pesta demokrasi dambaan kita semua”, tutur Kanit Binmas Polsek Silat Hilir.

Penulis : Sigid M
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password