Grebeg Kos-Kosan Polres Sumbawa Ringkus Bukan Pasutri

Muda mudi yang tertangkap dikamar kos-kosan
Muda mudi yang tertangkap dikamar kos-kosan

tribratanews.polri.go.id-Sumbawa Besar,   Setelah tiga hari operasi berjalan Polres Sumbawa  semakin gencar melaksanakan aksinya , kemarin Kamis (19/01) di beberapa tempat telah dilaksanakan kegiatan Operasi Bina Kusuma Gatarin 2017, dengan sasaran kos-kosan disekitar wilayah kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbaawa. Personel yang terlibat  Operasi Bina Kusuma di bagi menjadi dua tim dan mendatangi lokasi yang berbeda.

Sempat terjadi kejar-kejaran antara pihak kepolisian dengan para muda-mudi, sebelum akhirnya di giring menuju Polres Sumbawa.  Dari giat Operasi hari ini berhasil diamankan lima orang tanpa identitas,  satu orang wanita yang berada didalam kos-kosan bersama dua orang laki-laki, dua orang wanita yang berada didalam kos-kosan dengan 1 orang laki-laki, 3 orang wanita yang berada didalam kos bersama 2 orang laki-laki yang bukan pasangan suami istri (pasutri) dan tidak ada hubungan saudara, serta empat orang pelajar SMK yang membawa senjata tajam yang pada saat itu mereka bolos sekolah. Seluruhnya di giring ke Posko Operasi Bina Kusuma Gatarin 2017 Polres Sumbawa untuk diberikan pengarahan oleh KBO Sabhara Polres Sumbawa Ipda Fransiscus Legiman selaku Kasatgas II. Setelah diberikan pengarahan dan menandatangani  surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatan yang sama dan akan melengkapi identitas diri.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Waluyo mengungkapkan “Semuanya kami pulangkan kepada keluarganya masing-masing setelah membuat pernyataan  dan mendatanganinya untuk tidak mengulangi kembali, namun jika perbuatan yang sama diulang kembali kami akan tindak tegas.” jelasnya  (pc)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password