Melalui Coffe Morning Kapolsek Ketungau Hulu Berikan Himbau Kepala Desa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang-Ketungau Hulu,

Menjalin silaturahmi dengan tokoh Desa senin pukul 10.00 WIB Kapolsek Ketungau Hulu AKP Dahomi Baleo Siregar, S.H memberikan himbauan pada salah satu kades Empura disela-sela Coffe Morning, dalam rangka menciptakan kondisi harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ketungau Hulu menjelang Pemilihan Gubernur 2018, Kegiatan ini dengan didampingi Panit Intelkam IPTU Jhony Anwar Seknum, S.H (29/1/2018).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ketungau Hulu AKP Dahomi Baleo Siregar, S.H menyampaikan himbauan, “Dalam penggunaan penggunaan dana desa agar dapat terealisasi sepenuhnya, mengingat dana tersebut digunakan untuk kegiatan pembangunan desa sesuai dengan musyawarah rencana pembangunan desa diharapkan agar tidak terjadi penyelewengan anggaran. selain itu Kepala desa diharapkan agar selalu melakukan koordinasi dengan pendamping Desa setiap melakukan dalam penggunaan anggaran,”Terangnya.

Disamping itu dalam himbauannya kapolsek juga menekankan kepada masyarakat Ketungau Hulu khususnya masyarakat Desa Empura agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Gubernur 2018 sehingga situasi kondusif di Ketungau Hulu tetap terjaga,ungkap Kapolsek Ketungau Hulu.

Penulis : Tarji / Ilham
Editor : Alfian.N/Nanang.P
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password