Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Personel Direktorat Sabhara Polda Bali Sembahyang Bersama

Tribratanews.polri.go.id –Polda Bali – Usai melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari, personel Direktorat Sabhara Polda Bali melaksanakan persembahyangan bersama dalam rangka Upacara Dewa Yadnya (Mecaru) di halaman kantor Ditsabhara Polda Bali, Selasa (30/1/2018).

WhatsApp Image 2018-01-30 at 19.21.25Persembahyangan ini dihadiri Direktur Sabhara Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M., Wadir Sabhara Polda Bali AKBP Drs. I Nengah Subagia dan para Kasubdit. Upacara Dewa Yadnya yang dimulai pukul 10.00 Wita ini dipandu oleh Jro Mangku Dewa.

Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih mengatakan, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Upacara Dewa Yadnya ini digelar untuk memohon keselamatan serta terhindar dari segala musibah saat melaksanakan tugas pokok sebagai pemelihara Kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kita melakukan persembahyangan bersama untuk memohon keselamatan serta membersihkan dan menghilangkan hal-hal yang kotor sehingga seluruh personel selalu selamat saat melaksanakan tugas kepolisian,” ucap Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih.

Usai melaksanakan persembahyangan bersama Dir Sabhara Polda Bali menggelar acara syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. Acara syukuran ini sebagai bentuk rasa syukur atas pelaksanaan tugas yang sudah dilakukan. Potongan tumpeng pertama diberikan kepada personel yang paling senior yaitu Kanit II Sie Pamat Subdit Gasum, AKP I Nyoman Pageh.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password