Gelar Razia Kendaraan, Polres Luwu Utara Jaring 27 Pelanggar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Puluhan kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan Trans Sulawesi Kelurahan Bone Tua, Luwu Utara, Selasa (30/1/18) , dihentikan dan diperiksa surat-surat dan kelengkapan kendaraan oleh sat Lantas Polres Luwu Utara yang dipimpin KBO Sat Lantas Polres Luwu Utara Ipda Mirwan Herlambang , S.Sos

Dengan sopan personil Sat lantas Polres Luwu Utara memeriksa surat-surat kendaraan sekaligus mengecek kelengkapan kendaraan seperti plat nomor dan spion, serta kelengkapan kendaraana lainnya.

KBO Sat Lantas Polres Luwu Utara mengatakan, bahwa razia ini dilaksanakan untuk menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas serta menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas di jalan raya.

Dalam razia ini 27 pelanggar mendapat sangsi tilang karena tidak melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK. Barang Bukti yang diamankan berupa Sim 4 lembar , Stnk 11 lembar dan Roda2  12 unit.

KBO Sat lantas juga mengatakan, bahwa tujuan dari razia ini untuk melakukan penertiban kepada para pengendara agar selalu mentaati aturan lalu lintas.

Selain melaksanakan razia Anggota sat lantas Polres Luwu Utara juga menerapkan system hunting dibeberapa titik ruas jalan yang dinilai rawan terjadinya pelanggaran dan laka lantas di wilayah Luwu Utara. (Tribratanewspolresluwuutara.com)

Penulis : Juan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password