Diduga Tabung Gas Bocor, Pembuat Mie di Siau Timur Alami Luka Bakar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Sebuah kebakaran menimpa rumah Keluarga Joko Sigianto, yang terletak di Lingkungan I Keluarga Tarorane Kecamatan Siau Timur, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Selasa (30/1/2018)

Kebakaran sempat menghanguskan dapur rumah milik keluarga, warga yang mengetahui adanya api langsung berbondong-bondong datang memadamkannya.

Seorang saksi lelaki bernama Ilham No’e (31) mengatakan, awalnya ia sempat mendengar ada ledakan bunyi seperti tabung gas dari rumah korban, dimana saat itu diketahui ada seorang penghuni rumah bernama Sandi Setiawan (21) yang sedang memasak adonan mie.

Ia menerangkan bahwa korban Sandi keluar rumah dalam keadaan tubuh terbakar. Saksipun langsung membantu korban memadamkan api yang berada di tubuh korban.

Kapolsek Siau Timur Iptu Tedip Malamtiga membenarkan kejadian kebakaran tersebut. “Dugaan sementara api berasal dari kebocoran tabung gas,” ujarnya.

Korban mengalami luka bakar di bagian muka, tangan dan kaki, selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Ulu Siau dan dirujuk ke Rumah Sakit Lapangan Sawang, Siau Timur. Pekerjaan korban kesehariannya sebagai pembuat mie sekaligus penjual mie.

Penulis: Supri
Editor: Alfian
Publish: Roni

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password