Demi Terciptanya Pilkada 2018 Yang Aman Di Kab Deli Serdang, Sat Binmas Polres Deli Serdang Tingkatkan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Islam

Tribratanews.polri.go.id – Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pilkada 2018, Polres Deli Serdang mengajak para tokoh agama untuk turut serta membantu Polri menjaga situasi Kamtibmas. Selasa (30/01/2018).

Demi terwujudnya hal tersebut, Sat Binmas Polres Deli Serdang beserta Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajarannya giat melakukan penggalangan serta sosialisasi demi terciptanya Pilkada damai di Kab. Deli Serdang. Hal tersebut telihat dari kegiatan Sat Binmas dengan bersilaturahmi ke kantor MUI Kab. Deli Serdang yang beralamat di Komplek Kantor Bupati Deli Serdang.

Iptu H. Edianto, Ipda Besli Situmorang, S.Th dan Ipda Ishaq, ketiga perwira tersebut datang ke Kantor MUI Kab. Deli Serdang untuk bersilaturahmi. Kedatangan ketiganya disambut dengan hangat oleh pengurus MUI H. Waluyo selaku ketua FKUB DS, DR Mujahiddudin selaku penasehat Alwasliyah dan Ustad Yusuf Hadi selaku penasehat MUI aktif di STAIS DS. Suasana yang akrab juga terlihat dikala terjadi perbincangan diantaranya.

Dari hasil sosialisasi dan sekaligus silaturahmi di kantor MUI Kab. Deli Serdang, dalam hal ini MUI Kab. Deli Serdang beserta para tokohnya siap ikut serta dalam membantu Polri khususnya Polres Deli Serdang dalam menyejukan suasana pada Pilkada damai 2018 dan menyambut baik atas instruksi Bapak Kapolri yang mengajak NU dan Muhammadiyah untuk bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman menjelang Pilkada 2018 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Para tokoh NU dan Muhammadiyah beserta Ormas-ormas Islam yang ada di Kab. Deli Serdang selalu antusias menjalin hubungan silaturahmi dengan Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK beserta jajarannya.

Penulis : Arifin

Editor : Dodi Martha

Publish : Terrysvo Tarigan

Be the first to comment

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password