Kunjungan Perdana Menteri Republik Dominika ke Bali, Membuktikan Bahwa Bali Aman.

Tribratanews.polri.go.id –Polda Bali melaksanakan pengamanan kunjungan Perdana Menteri Republik Dominika Mr. Roosevelt Skerrit beserta rombongan, yang diawali dengan melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Gianyar tepatnya di wilayah Ubud. Selasa, 30/1.

WhatsApp Image 2018-01-30 at 10.36.58Perdana Menteri Republik Dominika Mr. Roosevelt Skerrit bersama rombongan mengungjungi tempat-tempat wisata seperti monkey forest Ubud, art shop-art shop serta meninjau hasil kerajinan baju batik yang berada di wilayah Ubud.

Selain itu Perdana Menteri Republik Dominika Mr. Roosevelt Skerrit juga akan mengunjungi objek wisata yang ada di Kab. Badung, seperti pantai Kuta, pantai Jimbara.

“Dirinya juga ingin menikmati suasana pantai yang ada di Bali, seperti yang ada di Negaranya.” ucap salah satu LO yang enggan disebutkan namanya.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. membenarkan adanya kunjungan dari Perdana Menteri Republik Dominika Mr. Roosevelt Skerrit ke Wilayah Bali.

“Hal ini membuktikan bahwa Bali aman untuk dikunjungi, Bali aman dari erupsi Gunung Agung.” ujarnya, saat dikonfirmasi via telephone.

Rombongan Perdana Menteri Republik Dominika Mr. Roosevelt Skerrit tiba di Bali pada hari minggu tanggal 28 Januari 2018 dan rencana akan melaksanakan kunjungan di wilayah Bali sampai dengan tanggal 2 Februari 2018.

Penulis  : Agra

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password