Bhayangkara Semeru FC Polda Jatim Akan Menggelar Turnamen Sepak Bola Usia 45 Tahun

tribratanews.polri.go.id, Polda Jatim – Usai sukses menggelar turnamen Kapolda Jatim Cup yang diikuti 41 tim dari Polres Jajaran. Selanjutnya Bhayangkara Semeru FC Polda Jatim yang meraih juara. Manajer Bhayangkara Semeru FC Polda AKBP Eddwi Kurnianto akan kembali menggelar turnamen sepakbola usia 45 tahun antar klub se-Jawa Timur.

Saat ditemui diruang kerjanya Kanit Regident Polda Jatim menyampaikan kegiatan turnamen ini, direncanakan dimulai pada bulan Februari 2018 di lapangan Mapolda Jatim yang sebelumnya home bass Bhayangkara FC.

Tujuan digelarnya turnamen sepakbola ini, selain menjalin persaudaran dan keakraban dengan berbagai pihak yang intinya ingin memajukan dunia olah raga khususnya sepak bola serta mengajak mantan pemain yang sampai saat ini masih terus giat berolahraga.

_20180130_124727“Turnamen sepakbola ini yang akan di pertandingkan 32 tim dengan sistem setengah kompetisi, pertandingan akan di gelar bulan Pebruari mendatang setiap hari sabtu dan minggu pagi dan sore,” jelas AKBP Eddwi Kurnianto.

Untuk pendaftaran turnamen usia 45 tahun ini,  sudah dibuka mulai tanggal 16 Januari 2018 dengan uang pendaftaran 1.500.000 dan Technical Meeting (TM) hari selasa tanggal 30 januari 2018 yang bertempat di Kedai Kana Jalan  Kutisari Besar No 2 Surabaya.

Adapun syarat dalam komposisi dan kuota yang harus didaftarkan 25 pemain yaitu usia 25 – 32 dua pemain, usia 32 – 40 dua pemain, usia 40 – 45 dua pemain, 45 keatas 19 pemain. Sedangkan komposisi pemain yang bermain pada setiap pertandingan adalah usia 25 – 32 sebanyak 1 pemain, 32 – 40  sebanyak satu pemain, usia 40 -45 sebanyak satu pemain dan usia 45 keatas sebanyak delapan pemain. 

Manajer Bhayangkara Semeru FC mengajak semua tim yang ikut turnamen sepakbola usia 45 tahun ke atas ini untuk bermain sportif. Sasaran dari turnamen ini dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan meningkatkan kepedulian terhadap sepakbola khususnya di Jawa Timur

“Bukan siapa yang nantinya bakal menjadi juara, namun tali silaturahmi diantara  klub dan pemain bisa menjalin kebersamaan dan persaudaraan serta keakraban dalam membangun dunia olahraga Sepak Bola di Jawa Timur ke depan,” Harapan AKBP Eddwi Kurnianto

Penulis : Umam

Editor  : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password