Arahan Ibu Asuh dan Karo SDM Ingin Polwan Polda Jatim Menjadi Pribadi yang Berwibawa

IMG-20180130-WA0027tribratanews.polri.go.id, Polda Jatim –  Demi menciptakan pribadi wanita yang berwibawa baik dilingkungan kerja maupun di masyarakat,  Ibu Asuh Polwan Polda Jatim Ibu Lita Machfud Arifin didampingi Karo SDM Polda Jatim Kombes Ihsan Amin dan Pakor Polwan Polda Jatim AKBP Yulia menggelar acara Pengarahan Polwan Polda Jatim dan Jajaran di  Gedung Mahameru Polda Jatim. Selasa (30/1/2018) 

IMG-20180130-WA0019Acara ini yang disampaikan Ibu Asuh bersama  Karo SDM dan Pakor Polwan untuk memberikan arahan kepada Seluruh Polwan Polda Jatim dan 39 Polres Jajarannya.  Seluruh Polwan yang hadir mulai dari Perwira dan Bintara serta turut hadir Ibu-ibu Bhayangkari Pengurus PD Jawa Timur.

IMG-20180130-WA0012Dalam kesempatan kali ini pula Ibu Lita Machfud arifin selaku Ibu Asuh Polwan punya cara khusus untuk mencairkan suasana dengan memberi  Kuis berhadiah kepada para polwan. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara saya dengan anggota Polwan dan tentunya  menambah keakraban antara anak dan ibu. Ucap Ibu Asuh Polda Jatim Lita Machfud Arifin dalam kenangannya.

Penulis: Umam / hms Jatim

Editor: Alfian Nurnas

Publikasikan: Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password