Tak Mampu Naik Tanjakan, Mobil Berpenumpang 8 Orang Terbalik di Siau Timur

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Sebuah kendaraan jenis Mitsubishi L 300 berplat nomor DL 8011 CQ pada Senin (29/1/2018) sore menjelang malam, mengalami kecelakaan di ruas jalan Kampung Kanang, Lindongan II Kecamatan Siau Timur, Kabupaten Sitaro.

Kendaraan yang dikendarai oleh Lelaki Meyko Harvey Kakondo (20) terbalik saat melintasi jalan tanjakan di Kampung Kanang sekira pukul 18.30 Wita.

Kapolsek Siau Timur Iptu Tedip Malamtiga membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Menurutnya, saat kejadian mobil membawa penumpang sebanyak 8 orang, salah satunya orang yang sedang sakit.

Berdasarkan keterangan saksi mata, lelaki Verdi Sumenda (43) warga Kampung Kampung Kanang, mobil dari arah Kampung Buise sedang menuju Kampung Kanang, saat memasuki jalan tanjakan, mobil tidak bisa naik dan tergelincir hingga terbalik sejauh 10 meter dari lokasi awal.

“Mobil tersebut saat itu sedang membawa orang sakit untuk perawatan medis, namun tak mampu naik ditanjakan sehingga tergelincir dan terbalik, tidak ada korban jiwa, beberapa orang mengalami luka ringan,” ujar Kapolsek.

Menurutnya seluruh penumpang telah dievakuasi, dan yang menderita luka-luka langsung dibawa ke Puskesmas Siau Timur.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password