Irjen Pol Arief Sulistyanto Mengajak Untuk Menjaga Sikap Toleransi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – As SDM Polri Irjen Pol Arief Sulistyanto yang pernah menjadi Kapolda Kalbar menjadi Inpektur Apel dalam pengecekan kesiapan pengamanan pilkada 2018 di Polda Kalbar.

ab6b3b8b-683b-4c2b-a167-5837f7e411bb

Dalam penekanannya ia mengajak seluruh personil Polda Kalbar untuk menjaga sikap toleransi, mengingat wilayah Kalimantan Barat merupakan wilayah yang memiliki banyak sekali keberagaman.

“Kita sebagai aparat Kepolisian wajib untuk menjaga situasi yang kondusif ini dengan sikap toleransi. Junjung tinggi kebhinekaan agar kita tetap satu. Tanamkan semangat dan tekad yg kuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” jelasnya.

5fedd42d-134d-4958-be87-a3f48ee77d49

Diakhir amanatnya ia memberikan motivasi kepada seluruh personil Polda Kalbar untuk meningkatkan kemampuan, keterampilan dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas untuk menunjang karir.

“Kita anggota Polri Polda Kalbar khususnya, harus bisa dan mampu menjadi contoh bagi Polda-polda lainnya. Kita harus sportif dalam persaingan dengan meningkatkan kemampuan terhadap diri masing-masing serta meningkatkan keimanan,” ungkapnya.

Penulis : Dikta

Editor : Alfian

Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password