Kapolres Pimpin Apel Bhabinkamtibmas Polres Lampung Tengah

Tribratanews.polri.go.id – Lampung / Polres Lampung Tengah, Selasa (30/01/2018) Kapolres AKBP Slamet Wahyudi S.IK MH mempimpin apel fungsi yg merupakan jam arahan pimpinan di halaman Mapolres dikikuti oleh semua PJU Polres Lampung Tengah dan anggota dilanjutkan dengan Apel Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut Kapolres menyampaikan arahan tentang kedisiplinan dalam dinas diantaranya diawali dengan apel pagi tepat waktu. Selanjutnya Kapolres menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa apel pagi merupakan kewajiban, diharapkan kepada anggota melaksanakan apel tanpa merasa terbebani karena merupakan kewajiban dan tanggung jawab. Kapolres menekankan kepada seluruh anggota baik di Polres maupun Polsek jajaran agar jangan menunggu ditindak oleh pimpinan baru mau melaksanakan apel.

Apel Bhabinkamtibmas

Selanjutnya, dalam Apel Bhabinkamtibmas yang dihadiri oleh 186 personil Bhabinkamtibmas dari 15 Polsek dan 3 Pol Subsek, Kapolres mengingatkan kembali tentang Kedisiplinan, Loyalitas dan Kejujuran dalam dinas sehari-hari, Kapolres berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu mempedomani atensi tersebut mengingat kita adalah Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat dimana jika masyarakat mengalami musibah, Polri selalu dibutuhkan kehadirannya. Dan baik-buruknya penilaian masyarakat terhadap Polri adalah dari bagaimana kita melayani mereka (masyarakat). Terlebih para personil pengemban tugas Bhabinkamtibmas adalah personil Polri yang sehari-hari bersentuhan langsung dengan masyarakat. (*)

Penulis : Sarwo Permono / Syaiful M / Kadengan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password