Peserta Sespimmen, Sespimma, SIP T.A 2018 Beserta Panitia Seleksi Membacakan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas

tribratanews.polri.go.id -Polda DIY, Kepolisian Daerah (Polda) D.I. Yogyakarta melaksanakan pembacaan sumpah dan penandatangan pakta integritas seleksi SESSPIMEN, SESPIMMA dan SIP T.A 2018 Panda DIY, di Aula Gedung Serbaguna Polda DIY, Senin (29/1/2018).

Acara yang dipimpin oleh Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., dihadiri Irwasda Polda DIY Kombes Pol Drs. Budi Yuwono, MH., dan Karo SDM Polda DIY Kombes Pol Novian Pranata, M.Si.,P.Si., dan peserta seleksi. Diawali dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas dari perwakilan panitia seleksi SESSPIMEN, SESPIMMA dan SIP T.A 2018 PANDA DIY, tercatat jumlah peserta 183 orang, peserta SESSPIMEN 16 orang, SESPIMMA 18 orang dan SIP 149 orang.

Dalam sambutannya Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., menegaskan proses seleksi agar dilakukan secara optimal dengan menerapkan prinsip jujur, objektif, bersih, transparan, akuntabel agar mendapatkan kualitas yang baik, dan Panitia tidak melakukan praktek-praktek KKN dan penyimpangan lainnya, melaksanakan proses seleksi secara baik dan terbuka.

“Seleksi SESSPIMEN, SESPIMMA dan SIP ini bertujuan untuk menghasilkan Polisi yang berkompeten dan berprestasi dalam bidang tugas, serta melaksanakan proses seleksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tutur Kapolda DIY.

Di akhir sambutan Kapolda DIY berpesan agar Panitia melaksanakan dengan baik dan peserta melakukan dengan baik.

penulis : Agung MP
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password