Pastikan Kondisi Tahanan Terkontrol, Kapolda Jambi Sidak Rutan Mapolda Jambi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Usai melakukan apel pagi, Selasa (30/1/18) Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS menyempatkan diri melakukan kontrol Ruang Tahanan Polda Jambi, pada saat tiba di ruang tahanan Kapolda Jambi didampingi oleh Dir Tahti Polda Jambi AKBP H. Herman dan Kasubditpamtah Dittahti Polda Jambi Kompol Rio Christiano.

Kedatangan Kapolda Jambi yang secara mendadak tersebut ke Ruang Tahanan Polda Jambi  juga untuk mengecek kesiap siagaan para anggota yang sedang bertugas piket jaga tahanan untuk tidak lengah terhadap tahanan yang ingin melarikan diri.

Selain memastikan anggota yang berjaga sigap dalam menjaga para tahanan, Kapolda Jambi  juga memberikan pesan kepada para tahanan agar memanfaatkan umur yang diberikan oleh Allah SWT dengan perbuatan yang baik dan positif serta tidak melakukan tindakan kriminal. Selain itu juga, Kapolda Jambi  berpesan bahwa setelah keluar dari masa penahanan agar tidak mengulang melakukan tindakan kriminal lagi.

“Pergunakan umur yang kita punya untuk hal yang baik dan jangan ulangi perbuatan kriminal dilain waktu,” pesan Kapolda Jambi .

Kapolda Jambi juga mengatakan bahwa harus banyak meminta ampun atas perbuatan dosa yang telah dilakukakan agar kelak bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dan semakin kuat iman dan taqwa terhadap Allah SWT.

da67935f-9fab-4f9b-96a0-71ad43e1ff81

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password