POLISI SAMBANG, Himbau Pemuda Hindari Miras Dan Narkoba

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – KSPKT Regu II Kepolisian Sektor Babulu Aiptu Widodo beserta Anggota melaksanakan patroli dialogis pada hari Kamis (19/01/2017) pukul 22.00 Wita di seputaran wilayah Desa Gunung Intan Kecamatan Babulu.

 

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Widodo menghampiri sekelompok pemuda yang tengah berkumpul guna menyampaikan himbauan kamtibmas terkait kenakalan remaja. Aiptu Widodo menyampaikan diharapkan kegiatan berkumpul para pemuda ini tidak dijadikan sebagai ajang untuk melakukan hal-hal yang berdampak negatif ataupun mengganggu kamtibmas. Seperti mengkonsumsi minuman keras sehingga nantinya membuat kegaduhan atau bahkan mengkonsumsi narkoba.

 

Lebih lanjut, Aiptu Widodo menghimbau kepada para pemuda agar dapat menghindari segala bentuk kenakalan remaja dan merubahnya ke hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi lingkungan tempat tinggalnya. Para pemuda harus dapat menjadi pelopor bagi masyarakat lainnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dimulai dari lingkungan tempat tingalnya.

 

Sementara itu Kapolres PPU, AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH menuturkan kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan baik ditingkat Polres maupun Polsek, dengan harapan masyarakat senantiasa merasakan kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah mereka sehingga selalu merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password