Melalui Problem Solving Bhabinkamtibmas Polres Polman Damaikan Warganya

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkiamtibmas Brigpol Muh. Munawir melaksanakan giat problem solving dengan mendamaikan warganya. Senin(29/01/18) pukul 11.00 wita.

Adapun warganya yang berselih pahan yakni  BASRI Dusun Limboro Desa Tonrolima Kec. Matakali,  MIA Dusun Limboro Desa Tonrolima Kec Matakali dengan NURHAYATI Dusun limboro Desa Tonrolima Kec. Matakali.

Permasalahan bermula ketika  BASRI dan MIA menebang Pohon sukun, Pohon Pisang dan Pohon Rambutan yang merupakan milik Sdri NURHAYATI, Akibatnya Nurhayati merasa dirugikan dan melaporkan dengan kasus pengrusakan  ke Bhabinkamtibmas.

Dari peristiwa tersebut Bhabinkamtibmas melakukan pendekatan terhadap kedua belah pihak kemudian melakukan mediasi keduanya di aula kantor Desa Tonrolima.

Alhasil dari mediasi kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan permaslahan secara kekeluargaan, yang di awali permintaan maaf oleh Sdra. BASRI dan Sdr MIA kepada Sdri. NURHAYATI dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatanya,dari kesepakatan tersebut kemudian di tuangkan ke dalam surat pernyataan.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password