Ciptakan Situasi Pilkada Yang Aman dan Kondusif, Bid Humas Polda Bali Gandeng Media

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Sebagai upaya dalam rangka menciptakan situasi Pilkada serentak tahun 2018 khususnya di Bali yang aman dan kondusif, Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Bali melakukan langkah-langkah preventif. Kegiatan preventif ini dilakukan dengan mengunjungi media yang ada di Bali.

Kali ini, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Bali AKBP Ni Made Ayu Kusumadewi, S.H. didampingi Kaur Kemitraan Subbid Penmas Bid Humas Polda Bali Kompol Ismi Rahayu mendatangi Stasiun TVRI Bali yang berlokasi di Jalan Kapten Cokorda Agung Tresna, Renon, Denpasar, Senin (29/1/2018).

Kedatangan AKBP Ni Made Ayu Kusumadewi, S.H. disambut langsung oleh Kepala Stasiun TVRI Bali Drs. Sifak, M.Si. yang pada kesempatan tersebut didampingi oleh Kabid Pemberitan Desak Cahyani, Kepala Pengembangan Sunar Wardoyo dan Kasi Berita I Ketut Suta Karyana.

AKBP Ni Made Ayu Kusumadewi, S.H. mengucapkan terima kasih atas penerimaannya. Selanjutnya mengatakan bahwa maksud kedatangannya adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi dan hubungan kerja sama antara Polda Bali dengan Stasiun TVRI Bali yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik.

Dalam pertemuan, perwira melati dua ini juga menyampaikan terkait situasi Pilkada. Pihaknya meminta kepada Drs. Sifak, M.Si. selaku Kepala Stasiun TVRI Bali untuk dapat bekerja sama dalam menghadapi Pilkada khususnya di Bali. “Kerja sama ini bertujuan untuk menciptakan situasi Pilkada yang aman dan kondusif melalui imbauan-imbauan atau pemberitaan yang dapat menyejukkan masyarakat,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Drs. Sifak, M.Si. mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung dan siap untuk bekerja sama dalam rangka menciptakan situasi Pilkada serentak tahun 2018 di Bali yang aman. “Kami siap untuk bekerja sama dengan Polda Bali, terutama dalam upaya mewujudkan situasi Kamtibmas dalam menghadapi Pilkada,” ungkapnya.

Penulis : Komang Arya

Editor   : Sarjana

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password