Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Singkawang Jadi Pembina Upacara di Sekolah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Singkawang, Salah satu bentuk kegiatan sosialisasi dari unit Dikyasa Satlantas Polres Singkawang yaitu menjadi pembina upacara bendera di sekolah-sekolah.

Seperti yang terlihat pagi ini Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Singkawang IPDA Jamian menjadi pembina Upacara bendera di Sekolah Dasar ( SD ) Negeri 41 Singkawang Selatan, Senin (29/10/2018).

ABB3BA43-14B9-485A-8443-B1DD351AE9C2

Dalam amanatnya, Kanit Dikyasa Ipda Jamian menghimbau untuk tertib berlalu lintas dan menyarankan kepada siswa/siswi Sekolah Dasar ( SD ) Negeri 41 pada saat kesekolah untuk diantar oleh orang tua atau saudaranya yang sudah dewasa dan memiliki SIM agar terhindar terjadi dari ancaman bahaya di jalan raya.

Lebih lanjut Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Singkawang IPDA Jamian juga memberikan pengenalan mengenai rambu – rambu lalu lintas kepada siswa/siswi Sekolah Dasar ( SD ) Negeri 41 Singkawang Selatan dengan menggunakan alat peraga di mulai dari arti setiap warna lampu merah, kuning, hijau, hingga rambu larangan masuk berhenti dan rambu – rambu lainnya.

“Diharapkan dari kegiatan ini para siswa/siwi maupun guru dapat memahami tentang arti pentingnya budaya tertib berlalu lintas dijalan raya” Ujar Kanit Dikyasa IPDA Jamian.

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password